Halaman

Selasa, 20 November 2012

Selamat Jalan

Tidak terasa sudah 40 hari kamu pergi untuk selama-lamanya, sudah sejak hari sabtu tanggal 13 Oktober 2012 yang lalu kamu menghembuskan nafas terakhirmu, Memang ragamu sudah tidak ada lagi dikehidupan ini, akan tetapi kadang kala aku masih merasakan kalau kamu masih ada, masih ada seperti yang dulu, bertugas sebagai prajurit negara di propinsi paling barat di Indonesia.

Aku, teman-teman, dan saudara-saudara kita yang kamu tinggalkan akan selalu mengenangmu bukan sebagai seorang prajurit TNI, melainkan sebagai saudara dan sahabat kecil yang selalu berkumpul, dan bermain bersama. Mungkin memang ini jalan terbaik untukmu, dan ini semua sudah ditentukan oleh Sang Maha Pencipta, kita semua milikNya, dan pasti akan kembali kepadaNya.

Ada awal dan pasti juga ada akhir, seperti halnya sebuah pertemuan pasti juga akan ada perpisahan, terima kasih atas apa yang pernah kamu berikan kepadaku, sebuah inspirasi, semangat dan masih banyak lagi.


Dan juga aku minta maaf jika aku punya salah baik yang disengaja atau tidak disengaja dan sebaliknya. karena kita semua manusia yang tidak akan luput dari salah dan dosa.

Selamat Jalan Saudaraku sekaligus Sahabatku Feri Joko Susanto (Nanang), semoga amal ibadahmu saat masih hidup diterima disisiNya.amin.